<FONT FACE="orator" color="BLACK"> WELCOME TO MY BLOG

Jumat, 12 Maret 2010

LAGI-LAGI TERORIS


Seminggu terakhir ini Polisi, khususnya tim Densus 88 berhasil melumpuhkan lagi gerombolan teroris di dua tempat sekaligus yaitu di Nangroe Aceh Darussalam dan di Pamulang. Bahkan teroris yang berhasil dilumpuhkan dipamulang adalah Dulmatin, teroris yang paling dicari setelah Noordin M Top. Sementara yang dilumpuhan di Aceh merupakan sekumpulan teroris yang melakukan latihan dan jumlahnya cukup banyak.

Masih saja ada orang-orang yang mau memaksakan kehendaknya dengan menggunakan cara menteror dan tindak kekerasan lainnya. Tidak adakah jalan damai untuk menyampaikan misi yang diusung kelompok teroris tersebut, misalnya dengan menyampaikan melalui dialog sehingga dapat terlihat apakah sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang cerdas ataukah orang-orang yang kalap dan putus asa.

Masyarakat sudah muak dengan segala tindak kekerasan yang terjadi pada saat teroris beraksi. Ratusan nyawa menjadi korban tanpa sempat mengerti mengapa ini harus terjadi.

Ngomong-ngomong ... gimana nih dengan kelanjutan eposide bank century. Masyarakat jangan lupa mengawalnya. Jangan sampai kasus terorisme ini melalaikan kita dari mengamati kasus Century ini. Tetap buka mata, tetap curiga karena curiga adalah berguna juga .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar