<FONT FACE="orator" color="BLACK"> WELCOME TO MY BLOG

Kamis, 04 Maret 2010

DAN SELANJUTNYA ..... APA DONG ???

Setelah hampir dua bulan sejak angket kasus century digelar pansus DPR akhirnya semalam tanggal 04/03/2010 memutuskan dalam rapat paripurna DPR bahwa setelah melalui voting akhirnya disimpulkan bahwa bailout bank century bermasalah dan harus ditindak lanjuti ke ranah hukum untuk mengusut dan menyeret siapa-siapa yang harus bertanggug jawab.

Para penegak hukum, dalam hal ini kepolisian, kejaksaan dan kpk harus segera menindaklanjuti hasil sidang paripurna dpr tersebut.

Rakyat menanti dan bertanya-tanya akankah para penegak hukum dapat bekerja secara jujur, adil dan transparan dalam menindak siapapun yang bertanggung jawab dalam hal kasus century ini. Jangan-jangan ada loby-loby tengik yang dilakukan segelintir orang untuk membuat pengusutan tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Untuk menggelar angket kasus bank century dari awal hingga akhir dibutuhkan dana yang tidak sedikit untuk memfasilitasi para anggota dewan yang terhormat bersidang dan akhirnya memutuskan sesuatu yang harus ditindaklanjuti aparat penegak hukum. Rakyat sangat berharap bahwa dana yang dikeluarkan tidak menjadi sia-sia. Rakyat sangat menantikan manfaat yang dapat dirasakan oleh rakyat setelah sidang paripurna ini digelar.

Selanjutnya... apa dong....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar