<FONT FACE="orator" color="BLACK"> WELCOME TO MY BLOG

Sabtu, 03 April 2010

KORUPSI UANG PAJAK? APA KATA DUNIA !!!!


Gayus Tambunan ! Ya.. benar, nama itu tiba-tiba meroket bak selebritis. Tapi sayang bukan prestasinya yang membuatnya terkenal. PNS Golongan III A di instansi perpajakan itu tertangkap di Singapura setelah buron di negeri Singa itu selama beberapa hari.
Bayangkan, dengan masa kerja yang baru kurang lebih lima tahun, Gayus telah mengumpulkan harta yang melimpah. Rumah seharga 3 milyar, tiga mobil pribadi dan simpanan di beberapa bank dengan total hampir 26 milyar. Sangat ironi dengan masa kecilnya yang tinggal di perkampungan tambora yang amat sangat sederhana.
Tidak mungkin orang seperti Gayus bekerja sendirian dalam menjalankan aksinya, tentu saja melibatkan banyak orang termasuk petinggi Kepolisian dan Hakim Perpajakan. Konon dengan tertangkapnya Gayus ada beberapa perwira polisi yang diperiksa bahkan ada yang dicopot dari jabatannya serta beberapa atasan Gayus di nonaktifkan untuk keperluan penyidikan.
Ini satu bukti bahwa mafia ada di perpajakan dan melibatkan institusi penegak hukum lainnya. Dan yang mencengangkan adalah pernyataan Pak Susno Duadji yang mengatakan bahwa kasus Gayus adalah kecil masih ada yang jauh lebih besar lagi. Alamaak... mau dibawa kemana negara ini kalau uang 26 milyar itu kecil dan ada penyimpangan yang lebih besar lagi.
Hari gini korupsi uang pajak..??? Apa kata dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar